Siswi SMP di Bandarlampung Hilang 2 Pekan, Keluarga Cemas

Andres Afandi ยท Rabu, 30 Januari 2019 - 11:58 WIB
Siswi SMP di Bandarlampung Hilang 2 Pekan, Keluarga Cemas

Putri Nabila (14) siswi SMP di Bandarlampung yang menghilang dan dua pekan tak kunjung pulang ke rumah. (Foto: iNews/Andres Afandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.id – Seorang remaja putri di Bandarlampung menghilang sejak dua pekan silam. Dia tak pernah kembali ke rumah setelah berangkat ke sekolah dan membuat orang tuanya cemas.

Informasi yang dirangkum iNews, kabar hilangnya Putri Nabila (14), warga Kelurahan Kelapa Tiga Permai, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, bermula dari laporan orang tuanya, Sunainah (48) ke polisi.

Ibu korban menceritakan, Putri yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu Madrasah itu awalnya berpamitan untuk berangkat ke sekolah. Namun hingga hari malam tak kunjung pulang. Dia yang cemas kemudian berupaya melakukan pencarian dan tak membuahkan hasil.

BACA JUGA: 8 Pasien DBD di Ponorogo Meninggal, Pemkab Tetapkan Status KLB

Sunainah mengungkapkan, sejumlah teman sekolah anaknya sudah didatangi untuk mencari tahu keberadaannya. Namun tak ada satu pun dari mereka yang mengetahuinya.

“Saya tanya temannya tapi tak ada yang melihat. Saya mohon siapa pun yang tahu bantu saya,” ujar sang ibu yang hidup menjanda, Rabu (30/1/2019).

Dia menuturkan, anaknya merupakan sosok yang periang. Namun beberapa hari sebelum menghilang, sikap berubah dan terkesan tertutup kepada keluarga. “Saya hanya ingin anak saya pulang. Nak, pulanglah,” ucapnya.


Editor : Donald Karouw