Sopir Truk di Mesuji Tewas usai Dibacok saat Sedang Tidur

Sindonews, Supriadi ยท Senin, 12 Agustus 2019 - 18:15 WIB
Sopir Truk di Mesuji Tewas usai Dibacok saat Sedang Tidur

Sopir truk tewas mengenaskan setelah dibacok karyawan rumah makan di Kabupaten Mesuji, Lampung. (Foto: Sindonews).

MESUJI, iNews.id - Seorang sopir truk tewas mengenaskan setelah dibacok karyawan rumah makan di Kabupaten Mesuji, Lampung. Motifnya diduga karena pelaku dendam terhadap korban.

Korban, Sunarto (40), warga Jambi yang berprofesi sebagai sopir truk sering makan dan beristirahat di rumah makan tersebut.

"Pelaku, Aziz (30) merupakan karyawan rumah makan di Mesuji Lampung," kata Kasatreskrim Polres Mesuji, AKP Denis, kepada wartawan di Kabupaten Mesuji, Lampung, Senin (12/8/2019).

BACA JUGA: Oknum Polisi yang Kokang Senpi hingga Lukai Mahasiswa Diperiksa Polda Lampung

Menurut dia, kejadian berawal saat korban sedang terlelap tidur di rumah makan tempat pelaku bekerja. Beberapa saat kemudian pelaku datang sambil membawa parang dan badik, lalu membacok leher korban.

Akibat tebasan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga setempat kemudian membawa jenazah korban ke Puskesmas Simpang Pematang, Mesuji.

BACA JUGA: Palak Oknum Polisi yang Nyambi Sopir Truk, Preman Ditembak Mati di Palembang

"Diduga pelaku melakukan aksi sadisnya tersebut karena motif dendam dengan korban," ujar dia.

Polres Mesuji telah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan dan saksi saksi. Pelaku sempat melarikan diri tak jauh dari lokasi pembunuhan, namun akhirnya dapat diamankan petugas kepolisian.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal