Usai Cabuli Korban, Pemuda di Pringsewu Jual Gadis Belia Rp70.000

Indra Siregar, Sindonews ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 08:46 WIB
Usai Cabuli Korban, Pemuda di Pringsewu Jual Gadis Belia Rp70.000

Kapolsek Gadingrejo, AKP Sarwani, dalam gelar perkara kasus pemerkosaan dan penjualan gadis muda. (Foto: Sindonews).

PRINGSEWU, iNews.id - Seorang pemuda di Kabupaten Pringsewu, Lampung ditangkap polisi karena mencabuli perempuan muda dan menjualnya pria hidung belang. Pelaku membuka harga Rp70.000 untuk satu kali hubungan suami istri.

Kapolsek Gadingrejo, AKP Sarwani mengatakan, pelaku Sutrisno diamankan pada Rabu (15/5/2019) atas tindakannya tersebut. Dia telah meniduri korban, YN (17) berkali-kali sejak mereka berkenalan, dan selalu memberi uang Rp15.000 kepada korban.

"Tersangka juga sempat menjual YN kepada salah seorang pria hidung belang asal Blitar seharga Rp70.000," kata Sarwani di Mapolsek Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

BACA JUGA: PNS di Pontianak Diduga Perkosa Gadis SMP di Kamar Hotel

Kronologinya, pelaku dan korban berkenalan sejak lima bulan lalu. Di awal pertemuan, dia berhasil menggagahi korban. Hawa nafsu bejat kembali muncul hingga pelaku menyetubuhi yang kedua kalinya sebulan lalu.

Baru-baru ini, dia malah orang yang mau melakukan hubungan suami istri dengan harga hanya Rp70.000. Polisi sementara masih memeriksa intensif untuk mengungkap kasus tersebut. Hingga kini pelaku masih berada di Mapolsek Gadingrejo.

BACA JUGA: Kecanduan Film Porno, Bocah SD Perkosa Siswi SMA hingga Hamil

"Saat ini kondisi korban mengalami sakit dan bengkak di alat vitalnya sehingga belum bisa memberikan keterangan," ujar dia.

Korban sekarang berada di RSUD Pringsewu untuk dilakukan perawatan karena mengalami infeksi di alat kelaminya yang mengalami pembengkakan. Sedangkan tersangka terancam Undang-Undang Perlindungan Anak ancaman 15 tahun penjara.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal