Kampungnya Dapat Fogging Gratis, Warga Ambon: Terima Kasih ke Perindo

Isra Loilatu ยท Selasa, 09 April 2019 - 21:17 WIB
Kampungnya Dapat Fogging Gratis, Warga Ambon: Terima Kasih ke Perindo

Fogging Partai Perindo. (Foto: Dok iNews).

AMBON, iNews.id - DPD Partai Perindo Kota Ambon turut menggiatkan fogging di kawasan padat penduduk Desa Gunung Nona, Kecamatan Nusaniwe. Warga di sana menyambut kehadiran Perindo dengan antusias.

Pantauan iNews, sejumlah kader langsung melakukan fogging pada area sasaran, seperti selokan, lorong hingga pekarang rumah warga. Para calon legislatif serta Ketua Perindo Kota Ambon, Arsjad Namsa, ikut serta dalam pengasapan di wilayah tersebut.

"Warga menyambut dengan antusias sekali. Mereka senang dengan kegiatan fogging yang diadakan Perindo ini," kata Arsjad di sela-sela agenda fogging, Selasa (9/4/2019).

BACA JUGA: Fogging Nasional, DPD Perindo Sragen Asapi Ratusan Rumah Warga

Menurut dia, selain instruksi DPP Perindo, kegiatan fogging ini juga sebagai bentuk kehadiran partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk masyarakat di Kota Ambon.

Dia berharap, dengan kegiatan fogging ini, warga bisa semakin mengenal Partai Perindo yang memiliki aksi nyata kepada publik. Selain itu, DPD Perindo Ambon juga akan menggelar bazar murah yang bertujuan untuk meringankan beban warga.

"Bazar murah akan kami adakan 12 April mendatang," ujar dia.

Sementara itu warga, Yheskel Samangun, mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran Partai Perindo melakukan fogging di perkampungan mereka. Apalagi di sini termasuk kawasan rentan penyakit DBD.

"Terima kasih untuk Perindo karena telah menyemprot kampung kami," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal