Ketua DPC Perindo Pulau-Pulau Babar Timur Tutup Usia saat Kawal Suara

Felldy Utama ยท Minggu, 28 April 2019 - 09:48 WIB
Ketua DPC Perindo Pulau-Pulau Babar Timur Tutup Usia saat Kawal Suara

Suasana duka saat meninggalnya Ketua DPC Partai Perindo Pulau-Pulau Babar Timur Efraim Lakburlawal. (Foto: FP Partai Perindo)

JAKARTA, iNews.id – Kabar duka menggelayuti Partai Perindo. Salah satu kader terbaiknya, sekaligus Ketua DPC Pulau-Pulau Babar Timur Efraim Lakburlawal tutup usia.

"Almarhum telah dimakamkan dengan upacara penghormatan dari Partai Perindo sebagai pahlawan demokrasi," ujar Ketua DPW Partai Perindo Maluku M Isa Raharusun saat dihubungi, Minggu (28/4/2019).

Informasi yang diperoleh iNews, almarhum mengembuskan napas terakhir di sela mengawal suara Partai Perindo, Sabtu (27/4/2019). Sontak kabar duka ini pun mengejutkan keluarga dan kerabat serta rekan-rekan seperjuangan.

Fanpage facebook Partai Perindo yang menginformasikan meninggalnya ketua DPC Pulau-Pulau Babar Timur, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku, pun banjir dengan ungkapan duka.

Dalam postingannya dituliskan, ‘semangat dan perjuangan almarhum untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera tidak akan pernah padam’.


Para kader dan pejuang Perindo lainnya dari berbagai daerah turut berbelasungkawa dan mendoakan almarhum mendapat terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Semoga khusnul khotimah, pejuang Perindo. Dan tetap sabar ikhlas untuk keluarga yang di tinggalkannya, Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, amin#Perindo Cikampek,” tulis Topan Apriansyah di dinding fanpage Partai Perindo.

“DPC Labura Perindo Sumut Mengucapkan turut berduka yang sedalamnya,” tulis Janter Simanjuntak.

“Keluarga besar Partai Perindo Kabupaten Tegal. Turut berduka cita, semoga amal dan perbuatan yang tulus diterima di sisi Yang Maha Pencipta. Amin,” tulis Wawan Pujiaharto.

“Dedikasi yang luar biasa bagi Partai Perindo,” tulis Wins di akun fanpage facebook Partai Perindo.


Editor : Donald Karouw