Perkosa Anak Kandung, Ayah di Ternate Dipukuli Keluarganya Sendiri

Agus Suprianto ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 14:49 WIB
Perkosa Anak Kandung, Ayah di Ternate Dipukuli Keluarganya Sendiri

Pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya. (Foto: iNews/Agus Suprianto).

TERNATE, iNews.id - Seorang ayah di Kota Ternate, Maluku Utara tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Aksi bejat ini dilakukan sudah cukup lama sehingga korban kini hamil lima bulan.

Pelaku, Sugiyanto (36), sempat menjadi bulan-bulanan anggota keluarga dan kerabatnya. Pihak keluarga merasa kecewa dan geram, karena dia nekat menyetubuhi anak yang merupakan darah dagingnya.

BACA JUGA: Polisi Tangkap 2 Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan di Kolaka Utara

"Saya menyesal. Karena ini, hubungan saya dengan keluarga jadi hancur," kata pelaku Sugiyanto di Mapolsek Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis (14/3/2019).

Korban kini baru berusia 16 tahun, sekolah kelas 2 SMA. Kini dia harus menanggung malu karena hamil lima bulan, oleh ayah kandungnya sendiri.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ambo Wellang mengatakan, kasus ini terungkap ketika nenek korban curiga dengan kondisi fisik cucunya. Setelah didesa, perempuan ini pun bercerita kalau telah menjadi korban pemerkosaan sang ayah.

"Pelaku melakukan pemerkosaan ini sejak korban duduk di kelas 3 SMP. Kini dia duduk di kelas 2 SMA," ujarnya.

BACA JUGA: Diiming-imingi dengan Game Ponsel, Bocah Umur 8 Tahun Diperkosa Duda

Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan perbuatannya saat istrinya tidak di rumah atau saat menjemput korban pulang sekolah. Dia kemudian melancarkan aksinya di mobil angkot yang dia pakai sehari-hari untuk bekerja.

"Dia (Sugiyanto) sempat dipukuli keluarganya karena masalah tersebut," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal