Polres Ambon Selidiki Kematian Wanita di Kamar Kos

Antara ยท Sabtu, 09 Maret 2019 - 08:13 WIB
Polres Ambon Selidiki Kematian Wanita di Kamar Kos

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Okezone)

AMBON, iNews.id - Polisi masih menyelidiki kasus kematian seorang wanita di kamar kosnya, Kota Ambon, Maluku pada Jumat (8/3/2019). Penyebab kematian korban belum diketahui, namun saksi yang juga suami korban sudah diamankan ke Mapolres Pulau Ambon dan Pp Lease.

Korban atas nama Nabila (25), ditemukan suaminya dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri di Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau. Menurut keterangan saksi, tetangga kosan korban sempat terdengar suara berisik sebelum korban tewas.

"Tidak lama kemudian, suami korban AF (28) datang bersama tiga orang rekannya ke kamar kos. Mereka menemukan korban tidak sadarkan diri," ujar Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy.

Suami korban sempat memegang tangan korban sambil memanggil-manggil nama Nabila secara berulang kali. Namun Korban tidak merespon, hingga AF membawa istrinya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat pertolongan medis.

Nyawa korban ternyata tidak dapat tertolong. Petugas kepolisian dari Polres Ambon bersama Polsek Sirimau tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP, serta mengamankan saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Sejauh ini belum diketahui pasti apa yang menyebabkan korban meninggal dunia karena masih menungu hasil visum et repertum dari RS Bhayangkara Polda Maluku di Tantui," ujarnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal