Tenggak Pasak Bumi Berlebihan, Kakek di Ambon Tewas di Kamar Hotel

Antara ยท Kamis, 21 Maret 2019 - 20:59 WIB
Tenggak Pasak Bumi Berlebihan, Kakek di Ambon Tewas di Kamar Hotel

Ilustrasi korban meninggal dunia. (Foto: iNews).

AMBON, iNews.id - Seorang pria di Kota Ambon, Maluku, ditemukan tewas di sebuah kamar hotel lokasi wisata pantai Desa Latulahat. Korban diduga mengalami serangan jantung karena menenggak minuman pasak bumi.

Korban diketahui bernama La Muhammad (62). Kematian korban diketahui pertama kali oleh saksi Linda Patti alias Lin (50), yang juga masuk ke dalam kamar bersama korban.

"Menurut keterangan saksi, korban menenggak minuman penambah stamina sebanyak dua kali dalam waktu berdekatan," ujar Kabag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Pol Julkisno Kaisupy, saat dikonfirmasi wartawan di Kota Ambon, Maluku, Kamis (21/3/2019).

BACA JUGA: Perempuan Tewas Dalam Kamar Hotel di Tasikmalaya, Ada Bekas Cekikan

Korban diketahui sempat menenggak minuman penambah stamina. Tidak lama, saksi melihat korban meminumnya lagi, setelah itu terdengar suara benda jatuh. Saat saksi keluar kamar mandi, korban sudah tergeletak di lantai.

Saksi Lin kemudian keluar kamar dan memanggil sopir korban. Mereka berusaha membangunkan korban dengan cara menggosok kaki dan telapak tangan korban. Namun dia tetap tidak bergerak.

"Sopir korban kemudian menghubungi dokter dan petugas polsek melaporkan kejadian ini," ujarnya.

BACA JUGA: Ini Identitas Sejoli di Asahan yang Tewas Tertembak di Kamar Hotel

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Korban pun dinyatakan telah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan, La Muhammad memang memiliki riwayat penyakit jantung.

"Diduga korban meninggal akibat serangan jantung karena meminum minuman penambah stamina," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal