Ajak Istri Orang ke Hotel, Oknum Polisi di Sorong Masuk Rutan

Antara ยท Sabtu, 09 Februari 2019 - 14:35 WIB
Ajak Istri Orang ke Hotel, Oknum Polisi di Sorong Masuk Rutan

Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Okezone).

SORONG, iNews.id - Oknum polisi yang bertugas di Polres Sorong Kota dilaporkan selingkuh di sebuah kamar hotel. Setelah diadukan ke Propam, anggota berpangkat Brigadir ini pun diamankan di rutan polres.

Kasus ini terungkap setelah seorang warga mendapati istrinya bersama oknum polisi, FA, di kamar hotel. Tersangka merupakan anggota Sabhara Polres Sorong Kota.

"Iya, benar. Ada laporan perselingkuhan yang melibatkan oknum polisi," kata Wakapolres Sorong Kota, Kompol Hengky Kristanto, saat dikonfirmasi wartawan di Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (9/2/2019).

BACA JUGA: Pergoki Selingkuh dengan Ibunya, Pemuda di NTB Bunuh Kepala Dusun

Dia mengatakan, setiap anggota Polri serta pegawai negeri (PNS) di lingkungan kepolisian terikat penuh dengan aturan kedisiplinan, peraturan internal maupun kode etik.

Bertugas di kantor kepolisian, kata dia, bukan berarti kebal hukum. Jika ada oknum, baik dari anggota Polri dan PNS yang terbukti bersalah, pasti akan dikenakan sanksi.

"Tetap akan diproses sesuai disiplin maupun kode etik profesi yang berlaku," ujar dia.

BACA JUGA: Tertangkap, Motif Napi Kabur di Sumenep karena Takut Pacar Selingkuh

Bukan cuma itu, jika memang ditemukan dugaan pelanggaran pidana, yang bersangkutan tetap akan diproses secara hukum yang berlaku. Oknum tersebut, kata dia, tetap akan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, aksi perselingkuhan ini dipergoki langsung oleh suami yang istrinya dikencani FA belum lama ini. Mengetahui pria yang membawa istrinya ke hotel merupakan anggota polisi, korban pun melapor ke Propam.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal