Karena Mabuk, Pengendara Motor di Timika Tewas Usai Menabrak Truk

Nathan Making ยท Rabu, 21 November 2018 - 16:50 WIB
Karena Mabuk, Pengendara Motor di Timika Tewas Usai Menabrak Truk

Pengemudi truk yang ditabrak oleh Carles dan Petrus tengah dimintai keterangan pihak kepolisian. (Foto: iNews/Nathan Making).

TIMIKA, iNews.id – Seorang pengendara motor, Carles Dekme, menabrak mobil truk di Jalan Poros SP5, tepat di depan sekolah KPG Kabupaten Timika, Papua. Kecelakaan ini terjadi karena Carles mengendarai motor dalam keadaan mabuk.

Carles tewas ditempat sedangkan Petrus Alomang yang diboncengi mengalami kondisi kritis. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (21/11/2018) siang, sekitar pukul 11.45 WIT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengemudi truk bernama Arthur melaju dari arah Jalan Irigasi menuju Jalan SP5 Karitas. Sedangkan Carles bersama Petrus berada di jalur berlawanan, dari arah Jalan SP2 ke SP5.

 BACA JUGA:

       Kakak Tusuk Adik hingga Kritis di Timika akibat Mabuk Miras dan Dendam

Baik Carles maupun Petrus diduga sedang mabuk berat saat berkendara. Bahkan, motor dipacu dalam kecepatan tinggi, sampai hilang keseimbangan dan keluar dari jalurnya. Carles dan Petrus pun menabrak truk yang dikemudikan Arthur.

Petrus yang mengalami kondisi kritis langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat Karitas, sedangkan pengemudi truk Arthur diamankan ke kantor Polres Timika untuk dimintai keterangannya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal