Kelompok Kriminal Bersenjata Tembak Mati Tukang Ojek di Lanny Jaya

Antara ยท Jumat, 02 November 2018 - 21:38 WIB
Kelompok Kriminal Bersenjata Tembak Mati Tukang Ojek di Lanny Jaya

Ilustrasi penembakan. (Foto: Okezone)

JAYAPURA, iNews.id - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), menembak mati seorang tukang ojek di Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua. Korban atas nama Yanmar (42) ditembak saat korban membawa penumpang di Kampung Popome, Distrik Mokoni.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Kamal membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. "Memang betul ada laporan tentang penembakan yang dilakukan KKB terhadap tukang ojek di Popome," katanya, Jumat (2/11/2018) malam.

BACA JUGA:

15 Guru Disandera Pemberontak Papua, Ada yang Diperkosa Bergilir

Ribuan Tukang Ojek di Timika Desak Polisi Tangkap Pembunuh Laheru

Kasus Tewasnya Tukang Ojek di Mimika Terungkap, Polisi Tembak Pelaku


Dia mengatakan, penembakan terhadap tukang ojek terungkap setelah seorang warga berinisial NA (39) melaporkan melihat mayat terkapar di pinggir jalan. Mayat tersebut kemudian diketahui bernama Yanmar.

Laporan tentang adanya mayat tukang ojek di pinggir jalan Kampung Popome itu sekitar pukul 13.00 WIT dilaporkan ke Polres Lanny Jaya di Tiom. Setelah mendapat laporan, anggota kemudian ke TKP dan mengevakuasi jenasah korban dan membawanya ke RS Tiom untuk dilakukan visum.

“Dari laporan yang diterima terungkap sejak dua hari terakhir terlihat anggota KKB berada di sekitar Kampung Popome,” kata Kamal.


Editor : Himas Puspito Putra