Polisi di Mimika Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara Motor

Nathan Making ยท Kamis, 16 Mei 2019 - 17:49 WIB
Polisi di Mimika Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara Motor

Seorang anggota Satreskrim Polres Mimika memberikan takjil kepada pengendara motor. (Foto: iNews/Nathan Making).

TIMIKA, iNews.id - Polres Mimika membagikan dua ratus lebih takjil gratis kepada para pengendara bermotor dan mobil di Timika. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memeriahkan bulan Ramadan dan upaya polisi mendekatkan diri ke masyarakat.

"Kegiatan pembagian takjil gratis dilakukan kepada pengendara bermotor dan mobil," kata Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP I Gusti Ananta, kepada wartawan di sela-sela pembagian takjil ke masyarakat, Kamis (25/5/2019).

Menurut dia, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap harinya dan tidak sampai hari ini saja. Sejumlah titik juga sudah disiapkan kepolisian dalam pembagian takjil tersebut.

BACA JUGA: Wali Kota Bandarlampung: Jangan Usir Penjual Takjil

Terpantau, kegiatan bagi-bagi takjil gratis dilakukan di perempatan Jalan Yosudarso tepatnya di depan toko bagunan. Meski ada pembagian takjil, aktivitas lalu lintas kendaraan tetap berjalan lancar.

"Tadi saat pembagian takjil, masih ada pengendara yang tidak pakai helm, pada akhirnya kita langsung memberikan teguran," ujar dia.

Sementara itu, seorang tukang ojek, Aris Birma, mengaku kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Dia berharap, bagi-bagi takjil ini bisa terus berlangsung tak hanya hari ini saja.

"Kami berterima kasih ke Polres Mimika," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal