Prajurit TNI Yonif 754/ENK Kostrad Bagikan 2.000 Takjil bagi Warga Timika Papua

Nathan Making ยท Jumat, 31 Mei 2019 - 18:04 WIB
Prajurit TNI Yonif 754/ENK Kostrad Bagikan 2.000 Takjil bagi Warga Timika Papua

Prajurit TNI Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad saat membagikan takjil gratis ke seorang pengendara motor di Jalan Pasar Lama, Timika, Papua. (Foto: iNews/Nathan Making)

TIMIKA, iNews.id – Prajurit Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad membagikan 2.000 takjil bagi warga di Timika, Papua, Jumat (31/5/2019). Pembagian ini sebagai wujud perhatian dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat di momen bulan suci Ramadan.

Pantauan iNews, kegiatan ini dimulai pukul 16.30 WIT. Para prajurit TNI berkumpul di persimpangan Jalan Pasar Lama dan membagikan takjil gratis bagi pengendara motor maupun pengemudi mobil, serta pejalan kaki.

Amal baik yang dilakukan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka merasa senang dan bangga dengan kepedulian TNI.


"Ini kegiatan positif yang dilakukan TNI. Kami bangga dengan TNI dan berharap kedepannya masih ada kegiatan seperti ini," ujar Tahir, seorang pengendara motor yang melintas dan mendapat takjil gratis.

BACA JUGA: Fulgem Kembali Ceria setelah Diobati Satgas Yonif 741/GN

Sementara itu, Perwira Seksi Intel (Pasi Intel) Letda Inf Rochmadian Perwira Putra mengatakan, bagi-bagi bingkisan takjil ini sekaligus membuktikan kedekatan TNI dengan masyarakat. Karena hanya bersama masyarakat TNI kuat. Selain itu, dia mengungkapkan, ke depannya sudah menyiapkan kegiatan lain dari TNI untuk masyarakat.

"Ini merupakan bingkisan murni dari prajurit. Kami harapkan hubungan masyarakat dengan TNI semakin solid mengingat saat ini Bulan Ramadan, maka kami ingin merasakan nikmat berbuka puasa bersama warga," katanya.


Editor : Donald Karouw