Ditangkap Usai Berbuat Onar, Pemuda di Manado Malah Acungkan Jempol

Cahya Sumirat · Kamis, 12 Juli 2018 - 20:48 WIB

Tiga pemuda mabuk yang diamankan petugas usai berbuat onar di di Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Kamis (12/7/2018). (Foto: iNews/Cahya Sumirat).

MANADO, iNews.id – Polisi menangkap tiga pemuda mabuk yang membuat keributan di Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Kamis (12/7/2018). Ketiganya ditangkap usai dilaporkan oleh warga setempat.

Tak berselang lama, Tim Rimbas Polresta Manado yang dipimpin Aiptu Karimudin langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). “Setelah tiba di TKP ternyata benar adanya jika sekelompok pemuda yang sudah dalam keadaan mabuk membuat keonaran di Sindulang 1, dan memancing keributan dengan warga sekitar,” kata Karimudin, Kamis (12/7/2018).

Lucunya, saat hendak difoto oleh wartawan, salah satu dari pemuda tersebut malah mengacungkan jempol sembari tersenyum. Entah dalam keadaan mabuk atau memang tak memiliki rasa penyesalan terhadap perilakunya. Beberapa anggota polisi yang ikut dalam penangkapan tersebut dibuat –geleng karenanya.

Tiga pemuda mabuk yang diamankan petugas usai berbuat onar di di Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Kamis (12/7/2018). Salah satunya malah terlihat mengacungkan jempol. (Foto: iNews/Cahya Sumirat)


Aiptu Karimudin mengatakan, para pemuda yang diamankan di antaranya IL alias Idrus (19) twarga Wonasa Lingkungan I, JL alias Jeki (18) warga Sindulang II, dan RA alias Rahman (17) warga Calaca Lingkungan V.

"Ketiga anak muda tersebut sekarang ini sudah diamankan di Mako Polresta Manado untuk diadakan pembinaan.  Ketiga anak muda ini sudah berulang kali baik siang maupun malam mereka terus membuat keonaran di TKP. Sehingga warga yang berada di seputaran TKP sudah sangat resah dengan perlakuan mereka," ujar Karimudin.


Editor : Himas Puspito Putra

KOMENTAR