2 Warga Muarojambi Dibacok Orang Tak Dikenal, Korban Perempuan Tewas

Okezone ยท Selasa, 10 September 2019 - 02:30 WIB
2 Warga Muarojambi Dibacok Orang Tak Dikenal, Korban Perempuan Tewas

Ilustrasi penganiayaan dengan senjata tajam. (Istimewa)

JAMBI, iNews.id – Peristiwa pembacokan terjadi di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Senin (9/9/2019). Dalam kejadian ini, ada dua korban yang dibacok pelaku, di mana seorang di antaranya tewas.

Informasi yang dirangkum, korban tewas yakni Tati binti Ishak (51), warga RT 06, Desa Sumber Jaya, Kumpeh Ulu. Sementara korban luka Karim bin Fi'i (60), warga RT 03, Desa Sumber Jaya, yang kondisinya kini kritis.

Korban Titi merupakan perempuan penjual sayur keliling di desa tersebut. Berdasarkan keterangan warga, dia mengalami luka bacok di leher, sedangkan korban Karim alami luka bacok di tangan.

BACA JUGA: Mayat Pria Pakai Bra Ditemukan di Sawah Desa Kepanjen, Diduga Korban Pembunuhan

Anggota Koramil Pijoan Sertu Syamsori mengatakan, kedua korban dianiaya menggunakan senjata tajam jenis parang panjang.

"Korban langsung di sabet pada bagian kepala dan pelipis sebelah kanan menggunakan parang panjang dan menyebabkan meninggal di tempat," kata Syamsori, Senin (9/9/2019).

Menurutnya, kasus ini sudah ditangani Polsek Kumpeh Ulu. Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Denny mengakui adanya kejadian tersebut. Dia menjelaskan, saat ini informasi yang beredar masih abu-abu.

“Ada yang nyebut pelaku itu orang gila, ada juga yang bilang pelakunya lagi sakau. Jadi masih abu-abu. Tapi anggota kami sudah ke lokasi,” katanya.


Editor : Donald Karouw