Polisi Amankan Seorang Pria dan Waria di Rokan Hilir saat Asyik Mesum

Nanang Fahrurozi ยท Minggu, 26 Agustus 2018 - 11:26 WIB
Polisi Amankan Seorang Pria dan Waria di Rokan Hilir saat Asyik Mesum

Sejumlah orang diamankan polisi dalam operasi cipta kondisi. (Foto: dok.okezone).

MERANGIN, iNews.id – Anggota Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau mengamankan seorang pria yang sedang berbuat mesum dengan waria saat operasi cipta kondisi, Sabtu (25/8/2018) malam. Keduanya sempat digelandang ke Mapolsek untuk didata sebelum akhirnya dilepaskan.

Operasi tersebut awalnya menyasar tempat kos yang dianggap rawan kejahatan dan tindak asusila. Namun setelah dicek satu per satu rumah kos, petugas tidak menemukan adanya indikasi tersebut.

Anggota Polsek Bangko kemudian bergerak mengecek salon-salon kecantikan yang buka pada malam hari. Saat mengecek salah satu salon, anggota Polsek Bangko menemukan seorang pria sedang berbuat mesum dengan seorang waria di dalam sebuah kamar ukuran 3x3 meter. Polisi lalu membawa pria tersebut ke Mapolsek Bangko untuk diinterogasi.

Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan jika anggotanya melakukan operasi cipta kondisi setiap malam Minggu. "Malam ini sasaran kita kos-kosan, salon, serta balapan liar. Hasilnya ada satu orang pasangan mesum dan dua pemuda mabuk tanpa identitas kita amankan. Setelah kita data membuat surat pernyataan, ketiganya kita lepas," katanya, Minggu (26/8/2018).


Editor : Muhammad Saiful Hadi