Motif Sakit Hati Aib Dibongkar, Pria di Majene Bunuh Tetangga

Alimukhtar ยท Kamis, 13 September 2018 - 10:39 WIB
Motif Sakit Hati Aib Dibongkar, Pria di Majene Bunuh Tetangga

Petugas saat mengevakuasi jenazah ke rumah sakit. (Foto: iNews/Alimukhtar)

MAJENE, iNews.id – Kasus pembunuhan terjadi di Kelurahan Baruga, Kecamatan Banggae Timur, Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (12/9/2018) malam. Tersangka Ramli menganiaya tetangganya Muhdar (37) dengan sebilah parang di rumah korban hingga tewas.

Informasi yang dirangkum iNews, kronologi pembunuhan berawal atas kekesalan pelaku terhadap korban. Dia menengarai, korban telah menceritakan aib pelaku kepada istrinya.

Saat amarahnya memuncak, pelaku Ramli mendatangi rumah Muhdar. Dia langsung menerobos masuk ke dalam kamar korban yang saat itu sedang bersama istri di lantai dua rumah.


BACA JUGA:

Penuh Luka Tusuk, Ini Sosok Janda Cantik yang Tewas di Lembang

Disiram Air saat Istirahat, Pria asal Bolmong Bunuh Pamannya di Manado


Mereka sempat terlibat keributan, namun pelaku yang sudah mempersenjatai diri dengan sebilah parang langsung menebas korban tanpa ampun. Muhdar pun tewas dengan sejumlah luka aniaya senjata tajam.

Usai membunuh tetangganya, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi dan mengakui perbuatannya. Selanjutnya petugas ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan indetifikasi serta mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk diautopsi.

“Motifnya sakit hati, pelaku menilai korban telah menceritakan aibnya kepada istrinya pelaku. Hal itu membuatnya marah dan melakukan penganiayaan yang berujung tewasnya korban,” kata Kasat Reskrim Polres Majene AKP Syaiful Isnaeni, Kamis (13/9/2018) dini hari.


Editor : Donald Karouw