Ayah Bejat di Merangin, Cabuli Putri Kandung hingga Hamil 5 Bulan

Nanang Fahrurozi · Jumat, 14 September 2018 - 09:19 WIB
Ayah Bejat di Merangin, Cabuli Putri Kandung hingga Hamil 5 Bulan

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat memberikan pernyataan pers dan tersangka cabul di belakangnya. (Foto: iNews/Nanang Fahrurozi)

MERANGIN, iNews.id – Perbuatan AM (50) warga asal Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi, tak mencerminkan sosok seorang ayah. Dia sungguh bejat karena telah menyetubuhi putri kandungnya berinsial SA (15) hingga mengandung lima bulan hasil hubungan tersebut.

Tak kuat menanggung malu, korban pun memberanikan diri melaporkan pebuatan ayahnya ke Polsek Tabir. Usai menerima laporan, polisi langsung menangkap SA di rumahnya tanpa perlawanan.

Saat menjalani pemeriksaan, AM mengakui telah dua kali melancarkan perbuatannya. Selama setahun, dia meniduri anak ketiganya itu sebanyak dua kali. “Saya tak dijatah istri hingga akhirnya berbuat seperti ini,” kata tersangka.


BACA JUGA:

Kesepian Ditinggal Istri, Duda Ini Cabuli 3 Bocah SMP di Banyumas

SPG Cantik di Rokan Hulu Riau Jadi Korban Pemerkosaan 6 Berandalan


Polisi tak langsung percaya dengan pengakuannya. Karena dinilai perbuatan pelaku yang lebih dari sekali dipicu karena napsu bejatnya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya membenarkan adanya kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur tersebut. “Yang pasti anaknya sebagai korban ada di bawah tekanan dan tak berani berontak. Jadi tersangka dengan leluasa berbuat tidak senonoh kepadanya,” ujar Kade, Kamis (13/9/2018).

Tersangka saat ini mendekam di Mapolres Merangin untuk kepentingan penyelidikan. Dia diancam Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.


Editor : Donald Karouw