Hadapi Pemilu, Sekjen Perindo: Kita Optimistis Menang

Okezone ยท Minggu, 07 Oktober 2018 - 15:12 WIB
Hadapi Pemilu, Sekjen Perindo: Kita Optimistis Menang

Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat memberikan pembekalan puluhan caleg DPRD Provinsi dan Kota Jambi di salah satu hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Sabtu (6/10/2018). (Foto: Okezone/Azhari)

JAMBI, iNews.id - Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq berharap semua kader dan caleg Perindo baik yang di pusat dan daerah memahami semangat dan keinginan partai untuk membangun bangsa Indonesia ke depan lebih baik dan lebih sejahtera lagi. 


Ini dikatakan Rofiq saat memberikan pembekalan puluhan caleg DPRD Provinsi dan Kota Jambi di salah satu hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Sabtu (6/10/2018).

Menurutnya, dengan mengerti dan memahami tersebut maka cita-cita politik untuk "Indonesia Sejahtera" bakal mudah terwujud.

"Karena itu butuh perjuangan dan strategi pemenangan oleh masing-masing caleg. Pengetahuan pembekalan ini diperlukan agar saat di lapangan mudah meraup suara banyak," kata Rofiq.



Dia juga menyerahkan sepenuhnya kepada caleg soal strategi pemenangan, baik strategi dari pusat atau lokal. "Disesuaikan dengan kearifan lokal juga boleh. Di lapangan harus disesuaikan sebagaimana yang dibutuhkan," ujarnya.

Selain itu, Rofiq juga optimis Partai Perindo bisa menang di Pilpres 2019 mendatang. "Partai sudah memberikan modal besar, tinggal para caleg memberikan satu gerakan dan sentuhan kepada masyarakat dan itu harus tercapai," katanya.

Bila ini masih gagal, katanya, tentu ada something wrong, ada sesuatu. Namun, dirinya tetap optimis Partai Perindo bisa menang.

"Kemungkinan menang sangat tinggi sekali. Kami optimistis, bila tidak menang akan ada evaluasi dari pimpinan, kenapa ini bisa menang dan tidak. Kami adakan reward dan punishment. Kami optimistis bisa menang," imbuhnya.


Editor : Himas Puspito Putra