5 Fakta Pembunuhan Sekeluarga di Bengkulu, Korban Dibunuh Suami Ketiga

Antara ยท Senin, 14 Januari 2019 - 18:53 WIB
5 Fakta Pembunuhan Sekeluarga di Bengkulu, Korban Dibunuh Suami Ketiga

Ketiga jenazah korban pembunuhan dimakamkan berdekatan di TPU Suban Air Panas, Bengkulu. (Foto: iNews/Decky Yuza)

BENGKULU, iNews.id – Teka teki kasus pembunuhan sekeluarga di Kabupaten Rejang Lembong, Provinsi Bengkulu, terungkap. Polisi yang bergerak cepat usai mendapat laporan langsung menyelidiki dan menangkap pelaku kurang dari 48 jam.

Tersangka tunggal pembunuhan keji tersebut yakni mantan suami ketiga korban berinisial JM. Dia menghabisi mantan istrinya Hasnatul Laili alias Lili (35) dan dua anak gadisnya Melan Miranda (16) serta Chyka Ramadani (10), Sabtu (12/1/2019).

Polisi membekuknya di sebuah penginapan di Kota Manna, Bengkulu Selatan, Senin (14/1/2019) pukul 05.00 WIB. Berikut rangkuman sejumlah fakta kasus pembunuhan sadis tersebut yang dirangkum.

1. Korban seorang janda yang telah 3 kali menikah

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung mengatakan, korban merupakan seorang janda yang telah menikah sebanyak tiga kali. Terduga pelaku yang ditangkap merupakan mantan suami ketiganya. Usia pernikahan mereka hanya dua bulan dan bercerai.


BACA JUGA:

Terduga Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga di Bengkulu Terancam Hukuman Mati

Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bengkulu Dimakamkan Berdampingan


2. Luka Pukulan Kayu dan Jeratan Kabel Charger Ponsel


Kasus ini mencuat usai seorang kerabat datang mengantar pisang ke rumah korban. Saat itu ditemukan ketiga korban sudah tewas di lokasi terpisah dalam rumah mereka di Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Sabtu (12/1/2019) pukul 17.31 WIB. Korban Lili tewas akibat luka benda tumpul di bagian kepala. Sementara kedua anaknya dijerat dengan kabel charger ponsel.


Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2