Ancam Pakai Pisau, Ayah di Jambi Setubuhi Anak Kandung selama 2 Tahun

Okezone ยท Kamis, 21 Februari 2019 - 13:22 WIB
Ancam Pakai Pisau, Ayah di Jambi Setubuhi Anak Kandung selama 2 Tahun

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Istimewa).

JAMBI, iNews.id - Seorang ayah di Kota Jambi, Provinsi Jambi, tega meniduri anak kandungnya selama dua tahun. Dia mengancam korban menggunakan pisau supaya anaknya mau melayani nafsu bejat pelaku.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Cristian mengatakan, melakukan perbuatan mesumnya dalam keadaan sadar. Kejadian bermula pada 2016 lalu, ketika korban masih berusia 16 tahun.

"Waktu itu mereka berdua saja di rumah. Sedangkan istri dan anaknya yang lain sedang keluar rumah," kata Dover kepada wartawan di Mapolres Jambi, Kamis (21/2/2019).

Untuk memuluskan aksi bejatnya, pelaku berinisial SMJ (42) harus mengeluarkan sebilah pisau untuk mengancam anaknya supaya mau mengikuti keinginan pelaku. Aksi pertama dia lakukan di ruang tamu, depan televisi.

Dover menambahkan, selama dua tahun pelaku menggauli anaknya. Dalam sepakan, dia bisa meniduri anaknya sampai tiga kali. Menurut pengakuat tersangka, dia tergoda dengan penampilan anaknya yang seksi.

"Merasa tidak tahan melihat perbuatan ayahnya, akhirnya korban dan ibu serta pamannya melapor ke polisi," ujar dia.

Petugas pun langsung meringkus SMJ di rumahnya, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Pelaku kini mendekam di rutan Polresta Jambi dan terancam hukuman 15 tahun penjara.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal