Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan di Parigi Moutong, Lehernya Luka Parah

M Ridwan Lapasere ยท Selasa, 25 Juni 2019 - 17:33 WIB
Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan di Parigi Moutong, Lehernya Luka Parah

Jenazah ayah dan anaknya yang ditemukan tewas di kebun dibawa ke Rumah Sakit Anutaloko, Kota Parigi, Sulawesi Tengah, Selasa (25/6/2019). (Foto: iNews/M Ridwan Lapasere)

PALU, iNews.id – Seorang ayah dan anaknya, warga Dusun Tokasa, Desa Tanah Lanto, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian leher, Selasa (25/6/2019). Kedua korban diduga tewas karena dibunuh.

Jenazah Tamar (50) dan anaknya Patte (27) ditemukan warga dan polisi Selasa pagi, sekitar pukul 09.00. Wita. Jenazah keduanya ditemukan kurang lebih 10 meter dari pondok kebun mereka di kawasan Pegunungan Tokasa, Desa Tanah Lanto.

Menurut warga, kedua korban diketahui berangkat ke kebun, Senin pagi (24/6/2019) sekitar pukul 08.00 Wita. Namun hingga malam hari, ayah dan anak itu belum juga pulang ke rumah. Keluarga yang khawatir kemudian menelepon korban Tamar untuk memastikan keberadaan mereka.

“Tapi, dia tidak menjawab hp-nya,” kata salah seorang warga Dusun Tokasa yang dihubungi.

BACA JUGA:

Keji, Seorang Ibu Lumpuh di Asahan Sumut Tewas Diduga Dibakar Anak Tiri

Jatuh dari Lantai 8, Putri Pemilik Hotel Bintang 4 di Balikpapan Tewas

Keluarga kemudian melaporkan soal kedua korban yang belum pulang dari kebun kepada warga setempat. Senin tengah malam, warga dipimpin oleh kepala desa berupaya mencari keduanya. Namun, polisi meminta mereka menunda pencarian karena sudah tengah malam dan cuaca kurang baik. Warga disarankan untuk melanjukan pencarian Selasa pagi.

Selasa pagi sekitar pukul 06.00 Wita tadi, warga melanjutkan pencarian bersama polisi. Mereka pun kaget menemukan kedua korban dalam kondisi mengenaskan dengan luka pada lehernya. Kedua jenazah langsung dievakuasi oleh warga dan dibawa ke Rumah Sakit Anutaloko Kota Parigi untuk divisum.

Hingga kini, Polres Parigi Moutong belum memberikan keterangan resmi mengenai penemuan kedua mayat yang diduga korban pembunuhan itu. Informasi yang diperoleh, polisi belum mengetahui pelaku dan motifnya. Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan itu dan meminta keterangan dari sejumlah warga.


Editor : Maria Christina