Ayah di Lebak Tusuk Perutnya Sendiri usai Aniaya Istri dan 2 Anak Tiri

Iskandar Nasution ยท Sabtu, 05 Oktober 2019 - 10:56 WIB
Ayah di Lebak Tusuk Perutnya Sendiri usai Aniaya Istri dan 2 Anak Tiri

Aat (23) menusuk istri dan dua anak tirinya dengan pisau, Jumat (4/10/2019) malam. (Foto: iNews.id/Iskandar Nasution)

LEBAK, iNews.id – Pria muda, warga Kampung Kaloncing Desa Kadu Agung Tengah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten menusuk istri dan dua anak tirinya dengan pisau, Jumat (4/10/2019) malam. Usai menusuk, pelaku justru ikut menusuk perutnya sendiri.

Kejadian bermula, Aat (23) terlibat cekcok dengan istrinya, Rukmini di kamar. Asih dan Ruri, anak mereka yang mendengar teriakan ibunya, menghampiri kamar dan melihat Aat tengah menusuk ibunya.

Asih yang bermaksud menolong, juga ikut ditusuk di bagian kepala. Begitu juga Ruri yang juga ditusuk di bagian perut. Aat lalu menusuk perutnya sendiri. Ruri sempat berlari ke luar rumah untuk minta tolong warga.

BACA JUGA: Kerap KDRT Ibu, Kakak Beradik Bunuh Ayah di Tapanuli Selatan

Dalam kesehariannya, pasangan yang baru dua bulan menikah berdagang sayur. Hubungan mereka dengan warga setempat juga baik dan sering terlibat kegiatan warga.

Menurut salah satu tetangga, Ani, kejadian terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Warga yang mendengar teriakan Ruri lantas beramai-ramai mendatangi tempat kejadian.

“Keseharian mereka biasa saja, rukun-rukun saja,” katanya.

Menurut keterangan Asih, dia tiak mengetahui penyebab keributan kedua orang tuanya. Dengan kejadian ini, dia berharap Ayah tirinya dihukum seberat-beratnya.

“Inginnya Bapak dihukum seberat-beratnya,” katanya.

Kini, pelalu dan korban dirawat di Rumah Sakit Umum Adjidarmo Rangkasbitung, Jalan HM Iko Djatmiko, Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kasus ini masih ditangani Polres Lebak Provinsi Banten, termasuk mengetahui motif penusukan.


Editor : Umaya Khusniah