Balita Kembar di Kupang Tewas Mengenaskan di Rumah, Ibu Korban Kritis

Emanuel Kau Suni ยท Sabtu, 07 September 2019 - 15:27 WIB
Balita Kembar di Kupang Tewas Mengenaskan di Rumah, Ibu Korban Kritis

Proses evakuasi jasad balita kembar yang tewas mengenaskan dengan luka bacok di kepala. (Foto: iNews/Eman Kuni).

KUPANG, iNews.id - Balita kembar di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya. Kemudian ibu korban berada di samping kedua korban dalam kondisi kritis.

Kedua korban ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di bagian kepala. Kasus ini terungkap ketika ayah korban datang ke rumah pada Jumat (6/9/2019) sore, namun tidak ada yang membukakan pintu rumah.

"Saya duduk lama di depan rumah panggil-panggil orang di dalam. Tapi tidak ada yang membukakan pintu. Saya curiga, dan mendobrak pintu rumah," kata ayah korban, Obir Masus, kepada wartawan di TKP wilayah Kepala Lima, Kota Kupang, NTT.

Ketika itu, dia mendapati kedua anaknya, Anggi Masus (5) dan Angga Masus (5), sudah tewas dalam kondisi bersimbah darah. Sedangkan istrinya tergeletak dalam kondisi setengah sadar. Obir lalu melapor ke pos satpam dekat rumahnya.

Laporan tersebut langsung dilanjutkan polisi. Petugas dibantu warga langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit S.K Lerik Kota Kupang.

"Sementara, barang bukti yang kami amankan yakni senjata tajam jenis parang," kata Kapolsek Kelapa Lima, Didik Kurnianto.

Kedua balita yang menjadi korban tersebut mengalami luka bacok di bagian kepala. Petugas membawa jasad mereka ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk proses autopsi dan penyelidikan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Kemungkinannya antara dugaan pembunuhan atau perampokan di rumah korban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal