Bejat, Pria di Kampar Ini Perkosa Adik Ipar yang Masih di Bawah Umur

Banda Haruddin Tanjung ยท Senin, 07 Januari 2019 - 16:38 WIB
Bejat, Pria di Kampar Ini Perkosa Adik Ipar yang Masih di Bawah Umur

Pelaku pemerkosaan adik ipar saat diamankan di Polsek Tambang, Kampar, Riau. (Foto: Okezone/Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU, iNews.id – Kasus pencabulan anak di bawah umur terjadi Kabupaten Kampar, Riau. Seorang pria beristri warga Perumahan Surya Salsabila, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, tega memerkosa korban yang merupakan adik iparnya.

Informasi yang dihimpun, kasus ini terungkap setelah korban berinisial S (17) menceritakan perlakuan tak senonoh suami kakaknya berinisial AG (36). Korban mengaku kalau dirinya telah diperkosa di sebuah perkebunan kelapa sawit di daerah Tambang.

Korban mengungkapkan, kronologi peristiwa kelam yang dialami terjadi pada Minggu (30/12/2018). Pelaku mengajaknya pergi untuk sesuatu kepentingan. Karena percaya dia pun menuruti ajakan kakak iparnya.

Mereka lantas berkendara dengan sepeda motor, pelaku AG menjemput korban dari Desa Sikebau, Tambang yang merupakan kediaman istrinya berinisial S atau rumah mertuanya.

BACA JUGA:  12 Kali Perkosa Orang, Pria Ini Ancam Korban Pakai Senjata Api

Dalam perjalanan, tepatnya di perkebunan kelapa sawit, AG menghentikan motor. Di sanalah korban lalu diseret dan dibawa ke dalam perkebunan kelapa sawit. Korban mengaku sempat meronta. Namun dia tak berdaya melawan kekuatan kakak iparnya yang mengancam akan membunuh jika tak menurutinya.

Usai melampiaskan perbuatan kejinya, pelaku AG membawa S pulang ke rumahnya. Dia sempat mengancam S agar jangan bercerita kepada jika masih ingin hidup. Tidak tahan atas beban yang dialaminya, S pun curhat kepada kakaknya N saat sampai rumah hingga kasus tersebut terungkap.

Kakak korban pun marah dan langsung melaporkan peristiwa itu ke Syam, ayah mereka. Pihak keluarga sepakat melaporkan kejadian itu ke polisi. Tahu telah dilaporkan, pelaku AG sempat menghilang.

"Kami menangkap pelaku AG setelah mendapat laporan dari pihak keluarga. Pelaku sempat menghilang. Setelah mengetahui keberadaannya di salah satu tempat di Desa Rimbo Panjang. Anggota di lapangan langsung menangkapnya,” kata Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Kamis (7/1/2019).


Editor : Donald Karouw