Cekcok sambil Mabuk, Warga TTU NTT Tikam Teman hingga Tewas

Sefnat Besie ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 04:05 WIB
Cekcok sambil Mabuk, Warga TTU NTT Tikam Teman hingga Tewas

Ilustrasi korban tewas. (Foto: Antara).

KEFAMENANU, iNews.id - Seorang warga Biboki Utata, Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas oleh temannya sendiri. Korban dan pelaku sempat terlibat cekcok di lokasi sosialiasi pendataan kepemilikan tanah Kelurahan Boronubaen Timur.

Korban, Albert Fallo (52), ditikam oleh Oktofinaus Manu gara-gara saling bantah tentang batas kepemilikan tanah saat mengikuti sosialisasi pendataan kepemilikan tanah yang dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) TTU.

"Pada saat itu pelaku langsung menikam korban dengan menggunakan barang tajam sehingga korban mengalami luka robek pada perut bagian kiri," kata Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, kepada wartawan, Kamis (11/7/2019).

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri, sementara korban yang masih terkapar langsung ditolong warga. Albert sempat dilarikan ke Puskesmas, namun pada Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 22.00, dia meninggal dunia.

Keterangan dari sejumlah saksi, pelaku saat itu sedang dalam pengaruh minuman keras, sehingga nekat menusuk korban. Kini polisi sedang mengejar pelaku yang melarikan diri usai melakukan aksinya tersebut.

"Usai melakukan penikaman, pelaku langsung melarikan diri. saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal