Ditegur saat Asyik Main Game di Ponsel, Anak Bunuh Ayah Tiri di Manado

Subhan Sabu ยท Rabu, 06 Februari 2019 - 12:36 WIB
Ditegur saat Asyik Main Game di Ponsel, Anak Bunuh Ayah Tiri di Manado

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id – Kasus pembunuhan melibatkan seorang anak dan ayah menghebohkan warga Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua, Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Pelaku Boris Mandak (21) menganiaya korban yang merupakan ayah tirinya Rumbhe Mandak (49) dengan senjata tajam hingga tewas bersimbah darah, Rabu (6/2/2019).

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin mengatakan, kronologi kejadian berawal saat pelaku yang masih dalam kondisi mabuk bermain game di ponsel dalam kamarnya. Melihat anaknya hanya main-main game, korban pun menegur pelaku.

Hal itu menjadi awal percekcokan yang berujung malapetaka. Rupanya pelaku tak terima cara ayah tirinya menegur dengan mengeluarkan kata-kata kasar serta menendang dinding kamarnya. Sejurus kemudian, pelaku keluar dari kamar dan berteriak.

BACA JUGA: 3 Pembunuh Pemuda di Perempatan Gaplek Tertangkap, Pelaku Anak Punk

Melihat gelagat sang anak, korban langsung berdiri dan memukul pelaku sampai jatuh tersungkur. Tidak lama kemudian, pelaku bangkit dan mengambil pisau dapur yang ada di atas meja dan langsung menusuk korban berkali-kali.

"Korban mengalami dua luka tusuk di bagian tangan kiri dan luka robek di pipi sebelah kiri," ujar Taufik di Manado, Rabu (6/2/2019).

Usai melakukan aksi kejinya, pelaku melarikan diri ke Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara. Namun tidak lama kemudian kembali dan menyerahkan diri ke Polsek Tikala. Sementara jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk kepentingan autopsi.

"Saat ini tersangka sudah kami amankan dan akan diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku," ujar Kapolsek.


Editor : Donald Karouw