Gadis asal Baduy Luar Tewas Bersimbah Darah, Korban Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Sindonews, Rasyid Ridho ยท Sabtu, 31 Agustus 2019 - 08:13 WIB
Gadis asal Baduy Luar Tewas Bersimbah Darah, Korban Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Ilustrasi mayat. (Foto: Istimewa)

SERANG, iNews.id – Seorang gadis asal Baduy Luar berusia 13 tahun ditemukan tewas bersimbah darah dalam sebuah gubuk di tengah perkebunan Kampung Tanjakan Kadu Helang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Serang, Banten. Dia diduga menjadi korban pemerkosaan disertai pembunuhan.

"Iya betul, ditemukan sore tadi. Jenazah sampai sekarang masih di lokasi sambil menunggu dari Polda Banten. Lokasinya sudah dipasang garis polisi," ujar Kepala Desa Kanekes Jaro Saija saat dihubungi, Jumat (30/8/2019).

Jaro mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh kakaknya selepas pulang mencari burung di ladang. Melihat korban sudah bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan, saksi kemudian melapor kepada warga sekitar.


BACA JUGA:

Guru SD di Ketapang Cabuli 10 Muridnya, Salah Satu Korban Dicabuli sejak 2015

Bejat, Pria di Surabaya Setubuhi Adik Ipar yang masih SMP sampai 8 Kali


"Keluarganya kerja. Nah korban ini kerja di kebun orang. Pas siang tadi dia sendirian. Tadinya sama kakaknya, lalu kakaknya lagi keluar cari burung, terus pas pulang korban sudah meninggal," kata Jaro.

Seusai penemuan mayat, kondisi di TKP ramai dengan warga sekitar, termasuk tokoh masyarakat. Sementara petugas masih olah TKP dan telah memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.


Editor : Donald Karouw