Gara-Gara Saling Ejek, Pelajar di Merangin Tikam Teman Sekolahnya

Nanang Fahrurozi, Sindonews ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 07:36 WIB
Gara-Gara Saling Ejek, Pelajar di Merangin Tikam Teman Sekolahnya

Pelajar yang mengalami kondisi kritis akibat ditikam pelaku yang juga teman sekolahnya. (Foto: Sindonews).

MERANGIN, iNews.id - Seorang pelajar SMA di Kabupaten Merangin, Jambi, menjadi korban penikaman teman sekolahnya. Insiden ini berawal dari masalah saling ejek yang berakhir pada perkelahian.

Korban, Nando (17) dan pelaku, Ilham (16), awalnya hanya saling ejek satu sama lain. Kronologinya berawal pada Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB saat keduanya baru saja pulang sekolah.

BACA JUGA: Istri Curhat Diperkosa saat Mandi, Suami Ngamuk dan Tikam Rentenir di Salatiga

"Sebenarnya korban dan pelaku satu sekolah," kata Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Sitepu, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/5/2019).

Ketika itu, korban sedang membonceng teman perempuannya pakai motor. Namun di tengah jalan tiba-tiba pelaku mengejeknya. Tidak terima dipermalukan, korban terlibat adu mulut dan berkelahi dengan pelaku.

Tidak puas dengan perkelahian tersebut, pelaku kembali menantang korban. Kali ini dia sudah lebih dulu tiba di persimpangan jalan ke arah rumah korban. Di sana, tiba-tiba saja Ilham menyerang Nando.

BACA JUGA: Duel Maut Gara-Gara Janda, Seorang Pemuda di Bangka Tewas 5 Tikaman

"Korban awalnya dipukuli, kemudian ditikam hingga mengalami kondisi kritis. Kini dia sudah dirujuk ke RSU Bangko untuk mendapat perawatan medis," ujar dia.

Selain itu, kata dia, pelaku juga sudah diamankan di Polsek Masurai untuk proses pemeriksaan polisi. Hingga kini petugas masih mendalami motif pelaku hingga nekat menikam teman satu sekolahnya itu.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal