Geger Temuan Mayat Perempuan Tanpa Celana di Depan Kantor BNNP Banten

Okezone, Rasyid Ridho ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 18:10 WIB
Geger Temuan Mayat Perempuan Tanpa Celana di Depan Kantor BNNP Banten

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

SERANG, iNews.id – Kasus penemuan mayat perempuan tanpa celana dengan kondisi sudah membusuk gegerkan warga Kota Serang, Banten. Mayat itu ditemukan tergeletak di TPU yang berlokasi di Jalan Syech Nawawi Albantani, Lingkungan Tanjakan, Banjar Agung, Cipocok Jaya, atau tepatnya di depan kantor Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Banten, Kamis 10/1/2019).

Polisi saat ini masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap kasus dan mencari tahu identitas korban. Karena tidak ditemukan satu pun tanpa pengenal di tubuh jenazah.

"Mayat perempuannya dalam keadaan tanpa busana, mungkin korban pemerkosaan atau pembunuhan. Baunya sangat menyengat di lokasi,” ujar Arie, warga setempat yang menjadi saksi.

BACA JUGA: Istri Ditemukan Tewas di Rumah, Suami Mendadak Pergi Bawa Sepeda Motor

Menindaklanjuti hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira memastikan, mayat perempuan di depan kantor BNNP Banten merupakan korban pembunuhan. Sebab hasil pemeriksaan ditemukan jeratan tali plastik di bagian leher korban dan kondisinya tangan terikat kain saat dievakuasi.

"Penyebab kematiannya masih didalami pihak forensik. Namun ditemukan tali plastik di leher korban dan tangan terikat kain," kata Ivan saat dikonfirmasi, Jumat (11/1/2019).

Ivan menduga, mayat sudah dibuang di lokasi lebih dari satu hari. Sebab, kondisi korban sudah mulai proses pembusukan dan sulit dikenali. "Korban bukan dibakar, tapi memang mayat tersebut sudah lama dan itu proses pembusukan," ujarnya.


Editor : Donald Karouw