Geger Temuan Mayat Pria Paruh Baya dalam Kebun Sawit di Merangin, Diduga Korban Begal

Nanang Fahrurozi ยท Minggu, 13 Oktober 2019 - 12:47 WIB
Geger Temuan Mayat Pria Paruh Baya dalam Kebun Sawit di Merangin, Diduga Korban Begal

Polisi dibantu warga saat mengevakuasi tukang ojek yang tewas diduga menjadi korban begal motor di Merangin, Jambi. (Foto: iNews/Nanang Fahrurozi)

MERANGIN, iNews.idPenemuan mayat seorang pria paruh baya dalam lahan perkebunan sawit gegerkan warga Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi. Almarhum tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di punggung diduga menjadi korban begal motor.

Informasi yang dirangkum iNews, kasus ini berawal saat seorang warga setempat melintas di perkebunan sekitar TKP untuk mencari burung pada Jumat (11/10/2019). Saat itu, saksi melihat mayat korban dalam posisi tertelungkup. Karena takut, dia melapor ke warga sekitar dan diteruskan ke polisi.

“Awalnya saya lihat ada dua helm. Tak jauh dari sana ada mayat korban, tapi tidak ada motornya. Saya takut dan panggil warga,” ujar Heri, saksi di TKP.

BACA JUGA: Begal Motor Sujud di depan Korban dan Cium Tangan Warga usai Reka Adegan di Lumajang Jatim

Polisi langsung mengidentifikasi jasad korban. Ditemukan ada bekas penganiayaan senjata tajam di bagian punggung kanan yang diduga menjadi penyebab kematian korban. Selanjutnya jenazah dievakuasi menggunakan ambulans ke rumah sakit untuk divisum.

Belum ada keterangan resmi dari petugas setempat. Namun identitas korban diketahui bernama Mat Nur (64) warga Kecamatan Nalo Tantan. Kesehariannya korban bekerja sebagai tukang ojek. Sementara motor miliknya tak ditemukan di lokasi. Korban diduga jadi korban tewas oleh begal motor.


Editor : Donald Karouw