Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Mamuju Tengah Termuda

Abdul Jalal ยท Jumat, 06 September 2019 - 18:20 WIB
Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Mamuju Tengah Termuda

Agus Setiawan, kader Partai Perindo yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah. (Foto: iNews/Abdul Jalal)

TOBADAK, iNews.idAgus Setiawan yang merupakan salah satu kader Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, periode 2019-2024, Jumat (6/9/2019). Dia menjadi yang termuda di antara 24 anggota DPRD lainnya.

Sebagai wakil rakyat, Agus yang baru genap berusia 21 tahun ingin menjadi contoh di kalangan anak muda. Dia mengajak para kawula muda zaman sekarang untuk ikut bersama menyejahterahkan rakyat.

“Selama ini masih banyak mindset yang menilai anak muda ini hanya hura-hura dan ke sana ke mari tak jelas. Saya ingin ubah itu, karena anak muda juga bisa berkarya dan berbuat untuk rakyat,” ujar legislator dari Dapil I Mamuju Tengah meliputi Kecamatan Tobadak dan Topoyo.

BACA JUGA: Inspiratif, Sopir Angkot Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Sibolga dari Perindo

Menurut Agus, ketertarikannya di dunia politik sudah tumbuh sejak masih kecil. Ketika itu, dia mendambakan untuk turun di kancah politik dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Selain itu, Agus juga berkomitmen menjaga amanah rakyat yang memilihnya. Di mana seusai dilantik, dia mengaku akan segera bertemu dengan warga untuk menyerap aspirasi mereka dan memperjuangkannya.

“Alhamduliah saya dipercayakan mendapat amanah ini. Saya juga mengucapkan terima kasih pada para konstituen,” katanya.

Programnya dalam lima tahun ke depan akan sejalan dengan komitmen Perindo sebagai partai besutan Hary Tanoesoedibjo yang fokus dalam memperjuangkan rakyat kecil.

“Saya akan berjuang bersama rakyat dan tak akan mengecewakan mereka,” tuturnya.


Editor : Donald Karouw