Kasus DBD Tinggi, Caleg Hendrik Kawilarang Lakukan Fogging di Tondano

Subhan Sabu ยท Sabtu, 09 Maret 2019 - 16:04 WIB
Kasus DBD Tinggi, Caleg Hendrik Kawilarang Lakukan Fogging di Tondano

Fogging Partai Perindo. (Foto: Okezone/Subhan Sabu).

TONDANO, iNews.id - DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) turun mendatangi warga di Kecamatan Todano, Kabupaten Minahasa untuk melakukan fogging. Warga meminta adanya pengasapan karena tingginya angka penderita DBD di daerah tersebut.

Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan, fogging dilakukan karena adanya permintaan masyarakat di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Todano untuk meredam kasus DBD.

"Pada hari ini Perindo ingin membuktikan bahwa kami melakukan bukti nyata untuk melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sulut, khususnya Kabupaten Minahasa," ujar HKL, sapaan akrab caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Sulut Perindo, Sabtu (9/3/2019).

BACA JUGA: Basmi Nyamuk DBD, Caleg Perindo Fogging Rumah Warga di Makassar

HKL juga didampingi caleg DPRD Kabupaten Minahasa nomor urut 5 dapil 1 Tondano Raya, Tivanie Feronica Cindy Pinangkaan. Mereka pun turun berinteraksi dengan masyarakat di sana.

Kegiatan fogging ini menurut HKL dilakukan secara gratis dan terbuka bagi siapa saja, dan wilayah mana saja di Sulut yang ingin mendapatkan fogging gratis dari Partai Perindo.

"Bagi yang ingin wilayahnya di fogging, bisa hubungi kami lewat telepon ataupun lewat media sosial (medsos) yang akan kami layani setiap saat dan sudah banyak antrian dari permintaan-permintaan masyarakat dalam hal ini dan akan kami layani terus-menerus," kata dia.

BACA JUGA: Bazar Murah dan Fogging Kartini Perindo Disambut Antusias Warga Banjar

Seorang warga di Kelurahan Sasaran, Berti Lontaan mengatakan, masyarakat yang ada di Minahasa menerima baik dan mengucapkan terima kasih kepada partai Perindo, khususnya DPW Sulut dibawah Hendrik Kawilarang Luntungan atas fogging tersebut.

"Kami menerima baik dengan harapan kiranya perindo tetap memperhatikan kebutuhan kebutuhan masyarakat baik di segala bidang," ujar Berti.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal