Konsolidasi Pemenangan Pemilu di Sulut, HT: Semua Harus Bekerja Keras

Subhan Sabu · Kamis, 07 Maret 2019 - 18:23 WIB
Konsolidasi Pemenangan Pemilu di Sulut, HT: Semua Harus Bekerja Keras

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberi arahan dalam rapat konsolidasi partai di Manado, Sulut. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Sebanyak 300  calon legislatif Partai Perindo Dapil Sulawesi Utara mendapatkan pembekalan dari Ketua Umum  Hary Tanoesoedibjo (HT). Mereka dikumpulkan sekaligus untuk rapat konsolidasi pemenangan di daerah tersebut.

Dalam pembekalan tersebut,  HT memaparkan strategi   memaksimalkan perolehan suara Partai Perindo di Pemilu  17 April 2019.

"Pesan saya tentunya mereka harus berjuang. Saya sampaikan juga strategi partai apa saja supaya mereka paham. Intinya  target tiga besar itu harus tercapai dan semua harus bekerja keras," ujar HT dalam rapat konsolidasi tersebut di Hotel Novotel Manado, Kamis (7/3/2019).

Menurut dia, Partai Perindo siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. Ke depan, kebijakan ini akan dimaksimalkan, sehingga pengobatan gratis untuk semua masyarakat bisa terwujud.

BACA JUGA: Bekali Caleg di Manado, HT: 3 Hal Ini Buat Indonesia Lebih Cepat Maju

HT mengatakan, Indonesia harus maju dan sejahtera.  Kalau Indonesia maju dan sejahtera, perekonomian bangsa  pasti kuat. Inilah yang harus dikerjakan para caleg dan Perindo untuk negeri ini.

"Kita bisa memberikan fasilitas kesehatan yang bagus dan gratis. Bahkan dengan fasilitas yang baik. Demikian juga dengan pendidikan. Pendidikan tinggi pun juga nanti bisa gratis, itu akan pasti dilakukan," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal