Mahasiswa Unsulbar Tewas Tersengat Listrik saat Mandi di Tempat Kos

Alimukhtar ยท Senin, 17 Desember 2018 - 21:41 WIB
Mahasiswa Unsulbar Tewas Tersengat Listrik saat Mandi di Tempat Kos

Kamar jenazah RSUD Majene. (Foto: iNews/Alimukhtar)

MAJENE, iNews.id – Seorang mahasiswa semester pertama Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) tewas tersengat listrik di tempat kosnya Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Majene, Senin (17/12/2018). Rekan-rekan korban sempat membawanya ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas korban diketahui bernama Ahmat (19). Saat kejadian, korban sedang akan mandi dan memasang kran air. Namun saat memasang kabel mesin pompa air, dirinya ditengarai tersengat listrik.

Tubuh korban pertama kali ditemukan teman kosnya dalam keadaan tak sadarkan diri. Mereka sempat melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene, namun sudah terlambat.

BACA JUGA: Jajal Motor Baru, Siswi SMK di Jember Tewas Kecelakaan

“Kami menemukannya tergeletak di lantai sambil memegang kabel mesin pompa. Awalnya kami pindahkan ke kamar dan masih sempat sadar. Setelah itu kami bawa ke puskesmas, namun begitu akan dirujuk ker rumah sakit sudah meninggal,” ujar Suratman, saksi sekaligus rekan korban.

Suasana di kamar jenazah RSUD Majene penuh haru dengan kedatangan rekan-rekan korban. Mereka seakan tak percaya atas yang terjadi. Usai proses visum, jenazah korban langsung dibawa ke kampung halamannya di Desa Salobiro, Kecamatan Karossa, untuk dimakamkan keluarga.


Editor : Donald Karouw