Pembunuhan Sekeluarga di Serang, Polisi: Ada Luka Tusukan di Tubuh Korban

Okezone, Rasyid Ridho ยท Selasa, 13 Agustus 2019 - 13:45 WIB
Pembunuhan Sekeluarga di Serang, Polisi: Ada Luka Tusukan di Tubuh Korban

Proses evakuasi korban tewas. (Foto: Dok iNews).

SERANG, iNews.id - Keluarga yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di Kabupaten Serang, Banten, diduga korban pembunuhan. Hasil pemeriksaan polisi, korban mengalami banyak luka tusukan di bagian tubuhnya.

Kasatreskrim Polres Serang, AKP Ivan Adhitira mengatakan, korban ayah, Rustadi (33) mengalami tiga luka tusukan di bagian kepala. Lalu sang ibu Siti Sadiyah (24) didapati luka tusukan dibagian pinggang belakang dan sejumlah sayatan di leher.

"Ibunya kritis sudah mendapatkan penanganan pertama dari pihak medis," kata Ivan kepada wartawan di Kabupaten Serang, Banten, Selasa (13/8/2019).

BACA JUGA: Sekeluarga di Serang Ditemukan Bersimbah Darah, Ayah dan Anak Tewas, Ibu Kritis

Sedangkan, korban anak, AL (4), tidak terdapat luka tusukan. Dugaan sementara korban tewas akibat pukulan benda tumpul atau dibanting oleh pelaku.

Hingga saat ini, kondisi Ibu kritis dan sedang mendapatkan perawatan di RSUD Cilegon. Sedangkan, jasad kedua korban meninggal, yakni ayah dan anak dibawa ke RS Dr Drajat Prawiranegara Serang untuk autopsi.

Sebelumnya, dugaan kasus pembunuhan ini menggegerkan warga Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung. Para korban pertama kali ditemukan tetangganya, Asgari, pukul 07.40 WIB.

Saksi curiga saat mencium bau amis dari dalam rumah. Saat masuk, dia kaget melihat ayah, ibu dan anak sudah tergeletak bersimbah darah.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal