Pemeriksaan Kesehatan Gratis Perindo Disambut Antusias Warga Manado

Subhan Sabu ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 18:18 WIB
Pemeriksaan Kesehatan Gratis Perindo Disambut Antusias Warga Manado

Pengurus dan caleg Partai Perindo Manado menggelar kegiatan sosial pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis. (Foto: INews.id/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Manado menggelar bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Bengkol Lingkungan III, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kegiatan sosial itu disambut antusias warga. Mereka antre untuk memeriksakan kesehatannya secara cuma-cuma yang ditangani dokter berpengalaman.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado, Iwan Mahardhika Leon Muhu Frederik mengatakan, bakti sosial yang digelar Partai Perindo bersama para caleg sudah menjadi program rutin partai. "Kegiatan bakti sosial sudah dilakukan oleh Partai Perindo sebelum kegiatan pemilu, tapi dalam rangkaian pemilu memang rutin dilaksanakan," ujar Iwan Frederik, Selasa (12/2/2019).



Selain pemeriksaan kesehatan gratis, Partai Perindo Kota Manado juga melakukan fogging yang akan terus dilakukan di seluruh wilayah. "Kita punya 11 kecamatan dan 5 dapil. Kita membuat jadwal kegiatan agar Partai Perindo lebih dikenal masyarakat," kata Iwan.

BACA JUGA:

Gelar Bazar Kacamata, Perindo Ingin Warga Pela Mampang Terus Membaca

DPD Perindo Kendal dan Caleg Siapkan Fogging 100 Titik di 20 Kecamatan

Warga Bengkol, Judith Panoy (63) mengaku sangat senang bisa memeriksakan kesehatan tanpa harus mengeluarkan biaya. Dia berharap, kegiatan sosial yang dilakukan Partai Perindo bisa terus dilaksanakan.

"Sangat bagus karena kami petani bersyukur dengan adanya pengobatan gratis ini, semoga ini bisa terus berkelanjutan," ujar Judith.

 

 

 

 

 


Editor : Kastolani Marzuki