Pengusaha Sembako di Cilegon Tewas, Beredar Isu Korban Diduga Bunuh Diri

Wimsalim ยท Kamis, 29 Agustus 2019 - 12:30 WIB
Pengusaha Sembako di Cilegon Tewas, Beredar Isu Korban Diduga Bunuh Diri

Lokasi korban ditemukan bersimbah darah dalam ruko miliknya di Cilegon, Banten. (Foto: iNews/Wimsalim)

CILEGON, iNews.id - Kasus tewasnya pengusaha sembako di Kota Cilegon, Banten, hingga kini masih misterius. Namun warga menduga korban bunuh diri lantaran terlilit utang.

Pantauan iNews di TKP, ruko milik korban, RS (50) di Perumahan Cilegon Indah Blok D, Kecamatan Cibeber, masih dipasang garis polisi. Tidak ada aktivitas apapun di sana.

Beredar kabar viral di media sosial bahwa korban bunuh diri lantaran terlilit utang. Dia juga dianggap frustrasi karena menderita penyakit yang tak kunjung sembuh.

Namun isu tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Hingga kini polisi belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab kematian wanita paru baya tersebut.

BACA JUGA: Perempuan Pengusaha Sembako Tewas Bersimbah Darah dalam Ruko di Cilegon

Sebelumnya, seorang perempuan pengusaha sembako ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dalam ruko miliknya pada Selasa (27/8/2019) lalu.

Kejadian ini pun menggemparkan masyarakat sekitar. Peristiwa ini pertama kali diketahui anak korban saat hendak membuka toko. Dia mendapati ibunya tergeletak bersimbah darah.

Dalam video amatir yang beredar, tampak sejumlah warga membopong tubuh korban ke dalam ambulans. Namun nahas, dalam perjalanan nyawa korban tak terselamatkan.

Informasi di lapangan, terdapat luka akibat senjata tajam pada leher dan perut korban. Sementara di dalam toko, belum ditemukan adanya barang yang hilang.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal