Perempuan Pengusaha Sembako Tewas Bersimbah Darah dalam Ruko di Cilegon

Wimsalim ยท Selasa, 27 Agustus 2019 - 17:44 WIB
Perempuan Pengusaha Sembako Tewas Bersimbah Darah dalam Ruko di Cilegon

Lokasi korban ditemukan bersimbah darah dalam ruko miliknya di Cilegon, Banten. (Foto: iNews/Wimsalim)

CILEGON, iNews.id – Seorang perempuan pengusaha sembako ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dalam ruko miliknya di Perumahan Cilegon Indah Blok D, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Selasa (27/8/2019). Nyawa korban tak terselamatkan saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Kejadian ini pun menggemparkan masyarakat sekitar. Awal, peristiwa ini diketahui anak korban saat hendak membuka toko sembako. Dia kemudian mendapati ibunya sudah tergeletak dalam kondisi bersimbah darah.

Saksi selanjutnya meminta pertolongan warga. Dalam video amatir yang beredar, tampak sejumlah warga membopong tubuh korban ke dalam ambulans. Namun nahas, dalam perjalanan nyawa korban tak terselamatkan, ditengarai akibat luka yang menyebabkannya kehabisan banyak darah.

BACA JUGA: Ibu dan 3 Anak Jadi Tersangka Kasus Penemuan 4 Kerangka Manusia di Banyumas

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, kasus ini masih dalam penanganan polisi. Petugas sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun dia belum merinci hasil penyelidikan awal maupun barang bukti yang diamankan.

“Kami masih belum dapat pastikan penyebab kematian korban. Penyelidikan saat ini sedang berjalan sambil menunggu hasil autopsi,” ujar Rizki, Selasa (27/8/2019).

Informasi di lapangan, terdapat luka akibat senjata tajam pada leher dan perut korban. Sementara di dalam toko, belum ditemukan adanya barang yang hilang.

Pantauan di lokasi, seorang kerabat korban jatuh pingsan berkali-kali karena tak sanggup melihat kondisi korban yang tewas mengenaskan. Mereka tampak larut dalam kesedihan atas kematian korban dengan cara yang tragis.

Untuk mengungkap kasus tersebut, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. Sementara jenazahnya saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara di Kabupaten Serang untuk menjalani autopsi.


Editor : Donald Karouw