Polisi Ditembak Sesama Polisi di Donggala, Pelaku Lalu Tembak Dada Sendiri

Donald Karouw ยท Jumat, 08 November 2019 - 11:25 WIB
Polisi Ditembak Sesama Polisi di Donggala, Pelaku Lalu Tembak Dada Sendiri

Darah masih berceceran di lokasi penembakan Anggota Polsek Sirenja, Polres Donggala, Sulteng, Aipda Nabud Salama, Jumat (8/11/2019). (Foto: iNews.id/Polsek Sirenja)

DONGGALA, iNews.id – Seorang anggota Polsek Sirenja, Polres Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Aipda Nabud Salama ditembak rekannya Aiptu Purwanto, dengan senjata api senapan jenis SS1 V2 Sabhara di bagian kepala, Jumat (8/11/2019). Setelah penembakan itu, pelaku yang menjabat Ps Kanit Sabhara lalu menembak dadanya sendiri.

 

BACA JUGA:

Pantau Demo, Polisi di Papua Tertembak

Polisi Tembak Istri lalu Bunuh Diri, Kapolres Sergai: Mereka Tidak Saling Komunikasi

 

Informasi terakhir, saat ini, korban penembakan Aipda Nabud Salama yang menjabat KSPK 1 masih dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara pelaku penembakan yang juga menembak diri sendiri, Aiptu Purwanto, dalam perawatan intensif di Puskesmas Tompe.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kepolisian, peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Penyebab dan kronologi penembakan belum diketahui. Saat ini, Polsek Sirenja Polres Donggala masih meminta keterangan dari saksi-saksi (pulbaket).

Penembakan yang dilakukan sesama polisi ini membuat heboh warga. Darah masih berceceran di lokasi kejadian.


Editor : Maria Christina