Pria di Tangerang Ditemukan Tewas di Rumah, Penyebab Masih Diselidiki Polisi

Aimarani ยท Senin, 02 Desember 2019 - 19:30 WIB
Pria di Tangerang Ditemukan Tewas di Rumah, Penyebab Masih Diselidiki Polisi

Rumah tempat korban ditemukan tewas, dipasang garis polisi usai petugas olah TKP. (Foto: iNews/Aimarani)

TANGERANG, iNews.id - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (2/12/2019). Diperkirakan korban sudah meninggal empat hari yang lalu.

Razman (45) ditemukan tewas di dalam rumahnya dalam keadaan telentang. Jasad korban sudah membusuk sehingga mengeluarkan aroma tidak sedap.

Petugas dari Polsek Cisoka dan Polresta Tangerang yang mendapat laporan penemuan mayat segera mendatangi tempat kejadian perkara dan olah TKP. Selain mengevakuasi jenazah, petugas juga menanyai beberapa warga.

Menurut warga, korban tinggal seorang diri di rumahnya. Penemuan jasadnya bermula dari munculnya bau tidak sedap yang menyebar di sekitar rumah warga empat hari lalu.

Awalnya tetangga korban sempat mengira bau tersebut berasal dari bangkai tikus. Namun setelah diperiksa dengan teliti, sumber baunya berasal dari rumah korban.

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Sadis Siswi SMA Hamil 5 Bulan di Nias, Polisi Periksa 6 Saksi

Warga lantas mengintip rumah korban lewat jendela dan terlihat korban sudah tewas.

“Awalnya warga tidak mengetahui jika itu bau jenazah, baunya sudah sejak dua hari lalu, tapi makin hari makin santer baunya,” kata Muklis, salah satu tetangga korban.

Menurutnya, selama ini korban tidak terlihat menderita sakit. Setiap pagi korban berangkat ngojek hingga malam.

Meski polisi sudah melakukan olah TKP, namun penyebab kematian korban yang dikenal pendiam ini masih misterius. Usai diidentifikasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk autopsi. Kasus kematian korban saat ini masih diselidiki Polresta Tangerang.


Editor : Umaya Khusniah