Remaja di Merangin Perkosa Janda Muda yang Sedang Tidur

Nanang Fahrurozi, Sindonews ยท Senin, 05 Agustus 2019 - 16:55 WIB
Remaja di Merangin Perkosa Janda Muda yang Sedang Tidur

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Istimewa).

MERANGIN, iNews.id - Seorang remaja di Kabupaten Merangin, Jambi, diduga telah memerkosa seorang janda di kamar kosnya. Pelaku kini diamankan polisi karena aksinya sempat tertangkap basah oleh warga.

"Kini pelaku masih diperiksa, dan barang buktinya sudah diamankan," Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, kepada wartawan di Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (5/8/2019).

Tersangka, NE (17), warga Pematang Kandis Bangko, Kabupaten Merangin ini sehari-hari berprofesi sebagai penjaga toko. Aksinya dilakukan pada Minggu (4/8/2019) malam saat korbannya, HR (21) sedang tidur di kamar kos.

BACA JUGA: Pemerkosaan di Lampung Selatan, Pelaku Sudah Dianggap Saudara

Informasi yang dihimpun, saat itu NE mengendap-endap masuk ke dalam kamar korban, dan melihat korban sedang tertidur. Setelah itu, dia berusaha melancarkan aksi bejatnya dengan meraba-raba tubuh korban.

"Korbannya sadar saat pelaku menghimpitnya. Spontan dia berteriak sehingga pelaku kaget dan kabur bersembunyi di kamar mandi," kata dia.

Warga yang mendengar teriakan korban, langsung mendatangi lokasi kejadian. Mereka kemudian mengamankan pelaku, dan membawanya ke Mapolres Merangin.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal