Sebuah Motor Tiba-Tiba Terbakar di Depan Kejaksaan Pangkalan Bun

Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 14:39 WIB
Sebuah Motor Tiba-Tiba Terbakar di Depan Kejaksaan Pangkalan Bun

Foto motor Mardianto yang terbakar di depan kantor Kejari Pangkalan Bun. (Foto: iNews/Sigit Dzakwan).

PANGKALAN BUN, iNews.id - Sebuah motor jenis suzuki tunder tiba-tiba saja terbakar hebat saat diparkir di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) sekitar pukul 09.15 WIB.

Saat peristiwa itu terjadi, si pemilik motor tersebut sedang mengurus surat tilang di kantor kejaksaan. Dia pun memarkirkan kendaraannya di tepi jalan depan kantor kejaksaan. Namun, siapa sangka motor tersebut mendadak terbakar begitu saja.

Mardianto, pemilik motor mengaku, tak tahu kalau motornya terbakar. Dia sadar pas melihat kondisi motornya sudah dilahap api, sesuai dirinya keluar dari kantor kejaksaan.

"Mungkin karena korsleting listrik di bawah tangki bensin," kata Mardianto di lokasi kejadian depan Kejari Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, Kamis (7/12/2018).

Peristiwa ini membuat heboh warga sekitar dan para pengedara yang melintas di Jalan Syutan Syahrir Kota Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng.

Saat itu warga sekitar langsung mencoba memadamkan api menggunakan pasir yang berada di Kantor Kejari, namun api tetap tak kunjung padam.

"Kemudian tak berapa lama mobil damkar datang dan langsung memadamkan api. Tapi motor sudah ludes dilahap api. Tersisa kerangkanya saja," ujar seorang warga Nardi di lokasi tersebut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal