Siswi SMA di Lombok Timur Diperkosa Ayah Tiri hingga Hamil 3 Bulan

Ramli Nurawang ยท Rabu, 11 September 2019 - 11:38 WIB
Siswi SMA di Lombok Timur Diperkosa Ayah Tiri hingga Hamil 3 Bulan

Polisi memeriksa korban cabul ayah tirinya. (Foto: iNews/Ramli Nurawang).

LOMBOK TIMUR, iNews.id – Seorang siswi SMA di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), diduga diperkosa ayah tirinya hingga hamil tiga bulan. Aksi pelaku dilakukan pada malam hari saat ibu kandung korban tengah tidur pulas.

Korban, N (16), warga Kelurahan Ijobalit, Kecamatan Labuhan Haji, diperkosa ayah tirinya JM (47). Pelaku sudah 10 kali menyetubuhi anak tirinya tersebut, dan selalu mendapat perlawanan dari korban.

BACA JUGA: Gara-Gara Pelukan, Siswi SMP di Brebes Jadi Korban Pemerkosaan

"Sekarang anak tiri pelaku dalam kondisi hamil," kata Kanit PPA Polres Lombok Timur, Ipda Md Dwi Putrayasa, kepada wartawan di Mapolres Lombok Timur, NTB, Rabu (11/9/2019).

Polisi kini sudah mengamankan pelaku ke Mapolsek Labuhan Haji untuk menghindari amukan massa yang marah dengan aksi bejatnya. Sebab, ibu kandung korban juga tengah hamil sembilan bulan, namun JM malah berbuat tak senonoh ke anak tirinya.

Warga sejak awal sudah curiga melihat perubahan bentuk fisik korban N. Setelah diminta bercerita, siswi SMA itu akhirnya membongkar kelakuan sang ayah.

"Untuk motifnya masih didalami. Karena baik korban dan pelaku kini sedang dalam pemeriksaan intensif kepolisian," ujar dia.

BACA JUGA: Ayah Cabuli dan Perkosa Putrinya Selama 5 Tahun

Pelaku JM mengaku, perbuatan tersebut berawal pada Mei 2019. Dia tergoda karena pernah tak sengaja melihat korban sedang ganti pakaian di dalam kamar. Ketika itu, anak tirinya sedang dalam keadaan telanjang, sehingga mulai timbul niat meniduri korban.

"Saya congkel kamarnya saat istri sedang tidur," ujar pelaku.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal