Sopir Mengantuk, Mobil Calya Terjun Bebas ke Sungai di Tangerang

Aimarani ยท Senin, 15 April 2019 - 23:15 WIB
Sopir Mengantuk, Mobil Calya Terjun Bebas ke Sungai di Tangerang

Mobil Toyota Calya hitam dievakuasi warga setelah terjun ke sungai di Jalan Raya Kelapa Dua Tangerang, Banten. (Foto: iNews.id/Aimarani)

TANGERANG, iNews.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Banten. Mobil Toyota Calya hitam B 1503 BIP terjun ke sungai sedalam tiga meter, Senin (15/4/2019) malam.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut. Sopir mobil Sylvester hanya mengalami luka ringan. Warga Bonang, Tangerang ini berhasil keluar dari dalam mobil yang tenggelam setelah ditolong warga.

Warga Kelapa Dua, Sumarno mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula saat korban yang bekerja di kantor sebuah leasing melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Pagedangan menuju kawasan Kelapa Dua, Tangerang.

“Saat berada di lokasi kejadian yang jalurnya menikung, korban yang mengendarai minibus seorang diri ini diduga mengantuk hingga akhirnya lepas kontrol dan terjun ke parit,” katanya.

BACA JUGA:

Mobil Masuk ke Parit di Palangkaraya, Sopir dan Penumpang Justru Kabur

Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Terjun ke Pinggir Laut di Kolaka

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan keluar dan berusaha menolong pengemudi mobil nahas tersebut. “Ya, warga pada lari ke sini untuk nolong korban,” ucapnya.

Anggota Polsek Kelapa Dua, Briptu Dicky mengatakan, evakuasi mobil tersebut mengalami kendala karena arusnya sangat deras. “Sungainya dalam dan arusnya deras. Itu yang menyulitkan evakuasi mobil,” ucapnya.

Mobil tersebut baru berhasil dievakuasi dari dasar sungai dengan menggunakan alat berat yang didatangkan Polsek Kelapa Dua ke lokasi kejadian.


Editor : Kastolani Marzuki