Sopir Tewas dalam Angkot di Merangin Jambi, Diduga Overdosis Obat Kuat

Nanang Fahrurozi ยท Senin, 17 Desember 2018 - 22:14 WIB
Sopir Tewas dalam Angkot di Merangin Jambi, Diduga Overdosis Obat Kuat

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat sopir dalam angkotnya di lokasi wisata Mudo, Merangin, Jambi. (Foto: iNews/Nanang Fahrurozi)

MERANGIN, iNews.id – Chairil Anwar (40), ditemukan tewas dalam mobilnya di lokasi wisata Dusun Mudo, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (17/12/2018) Kematian warga Bungo itu diduga akibat overdosis mengonsumsi obat kuat.

Informasi yang dirangkum iNews, awalnya korban yang merupakan seorang sopir angkutanb kota (angkot) datang ke lokasi wisata bersama teman perempuannya seorang janda bernama Sumi (39). Setiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), korban mengeluh sesak napas dan mencari minyak angin serta balsem di salah satu warung.

BACA JUGA: Mahasiswa Unsulbar Tewas Tersengat Listrik saat Mandi di Tempat Kos

Selanjutnya Sumi meminta pemilik warung untuk meminta pertolongan karena kondisi korban yang sudah lemas. Tak lama, petugas Polsek Bangko datang ke lokasi TKP namun korban sudah tidak bernyawa.

“Korban datang ke lokasi ini bersama teman perempuannya. Kami belum bisa pastikan penyebab kematiannya dan masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangko untuk dilakukan visum. Teman wanita korban juga dibawa untuk diminta keterangan dan pengembangan penyelidikan.


Editor : Donald Karouw