Taksi Online di Cilegon Banten Ditabrak Pengemudi Mobil Mabuk saat Sedang Parkir

Wimsalim ยท Kamis, 19 September 2019 - 11:55 WIB
Taksi Online di Cilegon Banten Ditabrak Pengemudi Mobil Mabuk saat Sedang Parkir

Polisi memeriksa mobil yang menabrak taksi online parkir di Cilegon Banten. (Foto: iNews/Wimsalim).

CILEGON, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Kota Cilegon, Banten, Kamis (19/9/2019) pagi. Minibus Avanza menabrak mobil milik pengemudi taksi online yang sedang parkir di pinggir jalan.

Peristiwa berawal saat korban, Bambang Suyono (47), pengemudi taksi online asal Kota Serang, Banten, sedang parkir di pinggir jalan untuk mencari sarapan. Tiba-tiba saja dia ditabrak mobil dari arah belakang.

"Saya tidak tahu bagaimana, tiba-tiba ditabrak saat saya masih duduk di dalam mobil," kata Bambang kepada iNews di lokasi kejadian, Kota Cilegon, Banten, Kamis pagi.

BACA JUGA: Tabrakan Bus dan Truk di Lampung, Terdengar Jeritan Korban di Lokasi Kecelakaan

Untungnya kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban. Namun Bambang mengaku mengalami luka dalam, karena punggungnya terasa nyeri. Selain itu, mobil yang dipakai untuk mencari nafkah rusak parah.

Sopir taksi online mengalami cedera di punggung setelah ditabrak pengemudi mabuk di Cilegon Banten. (Foto: iNews/Wimsalim).

Saksi mata, Mabruki mengatakan, mobil Avanza yang menabrak mobil korban dengan nomor polisi A 1201 FC memang sudah tampak oleng dari kejauhan. Dia menduga sopirnya dalam kondisi mengantuk berat atau mabuk.

"Jalannya zig-zag dari jauh. Tiba-tiba menabrak mobil yang parkir," kata dia.

Saat terjadi tabrakan tersebut, warga langsung menolong pengendara di dalam kedua mobil tersebut. Keduanya selamat dan tidak mengalami luka berat. Mabruki juga sempat berbincang-bincang dengan pelaku dan korban.

BACA JUGA: Kecelakaan di Tol Jagorawi Tiga Tewas, Diduga karena Pecah Ban

"Kalau si pelaku (yang menabrak) bilang dia tidak sedang minum (mabuk). Tapi kalau kata saya, mungkin bisa jadi mengantuk atau memakai obat," ujar Mabruki.

Tidak lama setelah kecelakaan tersebut, polisi datang dan memeriksa pelaku serta korban. Petugas kemudian membawa pelaku, korban dan kendaraannya ke Mapolres Cilegon untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal