Tidak Terima Ditegur saat Menggeber Motornya Sehabis Magrib, Pria di Lebak Tusuk Tetangganya

Iskandar Nasution ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 20:39 WIB
Tidak Terima Ditegur saat Menggeber Motornya Sehabis Magrib, Pria di Lebak Tusuk Tetangganya

Korban penusukan Subandi, harus dirawat di Puskesmas Sajira karena menderita dua luka tusukan yang dilakukan tetangganya di Lebak, Banten, Jumat (18/10/2019). (Foto: iNews.id/Iskandar Nasution)

LEBAK, iNews.id – Seorang pria di Kampung Sajira Timur, Desa Sajira Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten ditusuk tetangganya usai terlibat cekcok, Jumat (18/10/2019) sore. Akibatnya, korban menderita luka tusuk dan dilarikan ke puskesmas setempat.

Subandi (45) harus dirawat di Puskesmas Sajira, Kabupaten Lebak usai ditusuk Jamal yang merupakan tetangganya sendiri. Korban menderita dua luka tusukan di bagian perut.

Kejadian bermula saat pelaku sedang menggeber motornya yang menggunakan knalpot racing. Korban lantas menegur pelaku karena suara motornya yang memekakkan telinga tersebut mengganggu kenyamanan.

Tidak terima ditegur, keduanya terlibat adu mulut dan sempat disaksikan beberapa tetangga. Pelaku yang emosi lantas mengambil pisau yang biasa digunakan berdagang daging ayam dan menusukkannya ke perut korban.

Menurut salah satu saksi mata, Yanto, penusukan ini terjadi sekitar habis Magrib. Dia mengaku tidak mengetahui secara detail penyebab pertikaian keduanya.

BACA JUGA: Kronologi Kasus Penusukan Santri di Cirebon, Korban Sempat Difitnah

“Saya tidak lihat penusukannya karena saya hanya memisahkan pas sudah kejadian,” katanya.

Usai kejadian, korban sempat dibawa ke rumah Yanto, sementara pelaku langsung masuk ke dalam rumahnya. Akibat perbuatannya, pelaku ditangkap polisi di rumahnya.

Sementara Kapolsek Sajira, AKP Bambang mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan. Sedangkan korban dirawat di Puskesmas Sajira.

“Selanjutnya polisi akan membuat laporan dan dilanjutkan ke proses penyidikan,” katanya.


Editor : Umaya Khusniah