Pemkot Bandung Borong 2 Penghargaan KDI 2018 KORAN SINDO

Yogi Pasha ยท Jumat, 31 Agustus 2018 - 03:11 WIB
Pemkot Bandung Borong 2 Penghargaan KDI 2018 KORAN SINDO

Puluhan kepala daerah penerima penghargaan KDI 2018 dari KORAN SINDO pose bersama di Anjungan City of Makassar, SUlawesi Selatan, Kamis (30/8/2018). (Foto: iNews.id/Yogi Pasha)

MAKASAR, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memborong dua penghargaan Kepala Daerah Indonesia (KDI) 2018 yang digelar KORAN SINDO di Anjungan City Pantai Losari, Makasar, Sulawesi Selatan, Kamis (30/8/2018).

Pada malam puncak penganugerahan KDI 2018, Pemkot Bandung menerima dua penghargaan, yakni kategori Special Achievement dan Pelayanan Masyarakat. Kedua penghargaan ini diterima langsung Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Keberhasilan Pemkot Bandung dalam meraih apresiasi ini setelah menjalankan sejumlah keberhasilan inovasi dalam membangun daerahnya dan salah satunya adalah e-Satria dan Mini Lab Security.

Oded mengatakan, penghargaan yang diberikan KORAN SINDO pada malam puncak KDI 2018 semakin menambah prestasi Pemerintah Kota Bandung dalam membangun daerah dengan cara inovasi dan kolaborasi. Diraihnya dua penghargaan ini semakin menambah koleksi prestasi Pemkot Bandung dengan 357 penganugerahan.





Alhamdulillah, malam ini Pemkot Bandung mendapat dua penghargaan sekaligus dari KORAN SINDO. Satu penghargaan tentang Pelayanan Masyarakat dan satunya lagi tentang Special Achievement," kata Oded seusai menerima penghargaan KDI 2018, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA: Koran Sindo Gelar Kepala Daerah Inovatif 2018 di Makassar


Oded mengungkapkan, diraihnya dua penghargaan ini akan dijadikan semangat bagi Pemkot Bandung untuk terus melakukan inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam membangun daerah. Sehingga mampu mewujudkan Kota Bandung menjadi salah satu daerah terbaik di Indonesia.

"Insya Allah, Kota Bandung akan menjadi yang terbaik. Penghargaan Ini akan menjadi semangat kami untuk membangun Bandung dengan inovasi dan kolaborasi," ungkap Wali Kota Terpilih 2018.

Oded berkomitmen, akan tetap mempertahankan sejumlah prestasi yang sudah diraih dalam mewujudkan Bandung Juara bersama Ridwan Kamil selama lima tahun kepempimpinannya. Bahkan, kata Oded, saat menjabat menjadi Wali Kota Bandung nanti akan menambah prestasi yang bakal diraih Kota Bandung dengan inovasi-inovasi baru dan kolaborasi secara bersama.

"Tentu Ini akan menjadi semangat buat kami ke depan dengan meningkatkan inovasi dan kolaborasi dalam pembangunan di Kota Bandung," ungkap dia.


Editor : Kastolani Marzuki