Rebut Suami Orang, Perempuan Diamankan Polisi di Makassar

Yoel Yusvin · Sabtu, 01 September 2018 - 11:39 WIB
Rebut Suami Orang, Perempuan Diamankan Polisi di Makassar

Perempuan yang diamankan personel Polsek Panakkukang, Makassar, karena diduga merebut suami orang. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

MAKASSAR, iNews.id – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengamankan seorang perempuan bernama Ariani yang diduga merebut suami orang. Perempuan tersebut sebelumnya dilabrak istri sah bernama Yuli di salah satu salon di wilayah setempat.

Salah seorang kerabat istri sah, Melda menceritakan perselingkuhan tersebut terungkap setelah Yuli mendapati foto vulgar suaminya Medi Prahasto beredar di media sosial sedang berduaan dengan Ariani di kamar hotel.

“Keluarga mendatangi salon pribadi Ariani karena kesal. Medi dan Ariani sudah lama selingkuh, saudara saya selalu bilang berhenti tetapi sekarang malah semakin menjadi posting foto vulgar di media sosial facebook,” kata Melda, Minggu (9/1/2018).

Melda menjelaskan Yuli mempunyai anak berumur 3 bulan dari Medi. Yuli juga sangat sabar menghadapi kelakuan suaminya yang sering kali pergi tanpa permisi dan berbohong ketika ditanyakan dari mana. “Dia sudah lama berhubungan, istilahnya mana ada pencuri mau mengaku,” ujarnya.

Sementara itu Ariani hanya tertunduk malu saat dimintai keterangan polisi. Dia tidak bisa menjelaskan status hubungannya dengan Medi. Saat ini polisi, masih memediasi kedua belah pihak yang bertikai temasuk akan memanggil Medi untuk menyelesaikan kasus perselingkuhan tersebut.


Editor : Muhammad Saiful Hadi